10 Tips Jitu Meningkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria

Jun 6 2015 - 1:47am Indonews Coid

10 Tips Jitu Meningkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria – Kesehatan pria merupakan salah satu modal utama dalam menjaga keharmonisan rumahtangga, Kesuburan ini patut di jaga dan di dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mencukupi kebutuhan istri tercinta, Dibawan ini Adalah ulasan tips dalam menjaga kesehatan dan kesuburan pria secara alami. Simak ulasanya di bawan ini:

Tips Menjaga Kesuburan Pria

Tips Menjaga Kesuburan Pria

10 Tips Jitu Meningkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria

1. Buah Pisang

Pisang memiliki berbagai kandungan vitamin C. A dan 61 protein dan mineral seperti kandungan zat magnesium. Kandungan nutrisi tersebut berperan sangat penting dalam meningkatkan dan upaya untuk merangsang produksi sperma. Pisang memiliki senyawa bromelain yang dapat merangsang produksi hormon seksual

2. Buah Tomat

Sebagian besar pria tidak begitu subur benar-benar mengalami tingkat kekurangan lycopene. Nah. Zat lycopene yang masuk kelompok vitamin A akan meningkatkan jumlah konsentrasi sperma dan motilitas, serta sumber yang sangat baik dari antioksidan untuk memastikan sperma yang sehat.

3. Buah Delima

Delima juga dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dan akan membuat sperma lebih sehat karena dapat mengurangi kadar malondialdehid. zat senyawa yang akan mempengaruhi produksi sperma dan menyebabkan disfungsi ereksi. Delima juga sangat kaya akan antioksidan yang dapat membantu memperbaiki sel-sel yang rusak.

4. Buah Apel

Buah ini juga sangat baik dalam meningkatkan kesuburan pria karena sangat kaya akan vitamin, terutama vitamin C dan A dan mineral yang dapat membantu detoksifikasi tubuh dari zat-zat beracun dan zat-zat yang dapat merusak tubuh.

5. Buah Alpukat

Buah alpukat sangat kaya akan vitamin E yang dapat meningkatkan motilitas sperma laki-laki. Buah Alpukat kaya akan kandungan asam folat dan vitamin B6 yang dapat membantu sperma lebih aktif dan dapat merangsang regulasi hormon seks yang akan meningkatkan kesuburan pria.

6. Buah Ginseng

Ginseng meningkatkan aliran darah pada pria dan pada wanita dapat meningkatkan energi dalam tubuh. kinerja seksual dan orgasme. Ginseng mempengaruhi sistem dopamin, yang merupakan salah satu hormon yang memicu gairah seksual di otak.

Lebih dari separuh pria dan wanita dalam studi penggunaan ginseng melaporkan peningkatan mood.

Tips : Selain mengkonsumsi macam-macam buah-buahan di atas dapat juga dilakukan hal-hal di bawah ini untuk menunjang keberhasilan dalam miningkatkan kesehatan dan kesuburan pria.

1. Mengkonsumsi Suplemen Multivitamin

Mengkonsumsi suplemen multivitamin yang mengandung vitamin C dan E, serta nutrisi penting lainnya baik untuk membantu meningkatkan kesehatan reproduksi laki-laki. Dapatkan suplemen yang dirancang khusus untuk Pria, dan mengkonsumsi setiap hari untuk mendapatkan nutrisi yang meningkatkan kesuburan.

2. Diet Sehat

Dengan diet sehat, Dapat mengurangi risiko osteoporosis dan penyakit diabetes. Untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, American Heart Association merekomendasikan makan seorang pria setidaknya 4 1/2 cangkir buah-buahan dan sayuran per hari.

3. Hindari Rokok Dan Asap Rokok

Pada tahun 2002, sepertiga dari populasi orang dewasa laki-laki di dunia ini dilaporkan memiliki kebiasaan merokok. Merokok dapat membunuh Anda, dan juga benar-benar dapat merusak kualitas hidup Anda.

Ketika Anda merokok, bahan kimia dalam asap rokok ke dalam tubuh yang menempatkan Anda pada risiko emphysema, bronkitis kronis, penyakit jantung, stroke dan kanker.

Menghindari merokok juga dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan Anda karena paparan asap rokok juga sama-sama mematikan.

4. Olahraga

Olahraga merupakan kegiatan yang harus dilakukan siapa saja yang ingin menjadi sehat. Baik wanita maupun pria, semua perlu meregangkan tubuh Anda setiap hari, setidaknya 15 menit per hari. Dengan demikian, tubuh tetap fit dan memiliki sistem kekebalan tubuh prima.

Demikian Pembahasan Tentang 10 Tips Jitu Meningkatkan Kesehatan Dan Kesuburan Pria Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Para Pembaca IndoNews.Co.Id Aminnn … 😀

Baca Juga