1000 Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Aug 17 2015 - 12:01am admin indonews3

1000 Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

IndoNews.co.id – Pernahkah anda mendengar nama Sirsak ? Ya, Sirsak Adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin untuk tubuh kita, buah yang sering kita temukan dipasaran ibu kota Bahkan diseluruh wilayah Indonesia ini sangat nikmat untuk dikonsumsi sebagai hidangan apa saja.

Selain buah nya yang mengandung unsur vitamin dan protein, ternyata daun nya pun mampu menjadi obat untuk menyembuhkan Berbagai penyakit yang serius.

1000 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan :

  • Mampu membunuh sel sel kangker tanpa mengganggu sel sel sehat dalam tubuh.
  • Menyerang sel sel kangker secara aman dan efektif, tanpa kita merasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada seseorang yang melakukan kemo therapi.
  • Daun sirsak mampu melindungi kekebalan tubuh dan mampu mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Daun sirsak mampu memilih secara efektif targetĀ  penyakit yang diderita, dan mampu membunuh sel sel jahat dari 12 tipe kanker seperti: Kanker usus besar, payudarah, Prostat, Paru paru, Pancreas, Kanker serviks, Leukemia
  • Daun sirsak mampu memperlambat sel kanker,
  • Daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat di bandingkan andriamycin dan therapy kemo yang biasa di lakukan oleh para dokter di dunia.
  • Selain mengatasi kanker, daun sirsak mampu menambah kekebalan tubuh kita dan mencegah terjadinya asam urat di usia tua.
  • Jika kita mengkonsumsi daun sirsak secara rutin, kita dapat merasa lebih kuat, lebih sehat selama kita mengkonsumsi nya.
  • Dan daun sirsak mampu mencegah terjadinya tumor / kanker yang sangat kuat.

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa.

Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang Luar biasa, Daun Sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, seperti: – Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak Membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Daun Sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, Prostat, paru-paru dan kanker pankreas. – Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. – Menambah stamina dan fitness. – Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. – Mampu mencegah radikal bebas, Dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Jadi jangan khawatir dengan penyakit kanker yang banyak di derita masyarakat sekarang. Dengan cara yang simple kita mampu menjaga kesehatan kita yang sangat penting.

Lalu bagaimana Cara mengolah dan mengkonsumsi daun sirsak tersebut agar aman digunakan ? Untuk anda Yang tak ingin report dalam menyajikan daun sirsak sebagai konsumsi kesahatan tubuh, saat ini daun sirsak telah banyak diolah Secara modern dan dipasarkan diseluruh dunia. Namun bagi anda yang menginginkan dan merasakan kealamiannya cukup Dengan menumbuk daun tersebut dan disedu dengan air seperti menyedu teh.

Di Bawah Ini Artikel Kesehatan Lain :

Baca Juga