8 Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami

Apr 8 2015 - 1:49am admin indonews2

8 Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami – Masalah lingkar perut yang terlalu besar adalah maslah yang umum di Indonesia terutama bagi laki-laki. Hal ini sangat mengganggu karena terkadang kita menjadi kurang percaya diri pada diri kita sendiri. Berhubungan dengan hal tersebut kali ini saya akan membahas tentang tips mengecilkan lingkar pinggak pada artikel berikut.

Cara Mengecilkan Lingkar Perut

1. Makan Banyak Ikan Berminyak

Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa jenis ikan seperti ikan tuna, dan ikan salmon memiliki kandungan Omega 3. Dengan kandungan omega 3 yang terkandung pada ikan tuna, dan ikan salmon proses mengecilkan lingkar perut dapat menjadi lebih mudah.

2. Makan Sedikit Tapi Sering

Terkadang kegemukan di sebabkan oleh kadar gula yang tidak stabil. Untuk menyiasatinya dapat anda lakukan dengan cara menghindari makan banyak dalam sekali makan. Lebih di sarankan untuk memakan sedikit tetapi sering.

3. Turunkan Kadar Stres Pada Otak

Selain beberapa tips di di atas cara lain yang dapat mengecilkan lingkar perut adalah mengurangi kadar stres. Pada umumnya stres di sebabkan oleh beberapa faktor seperti banyak beban ataupun kurang tidur. Untuk mengatasi stres dapat di lakukan dengan cara tidur selama sekitar 8 jam sehari. Atau jika sedang memiliki beban yang lain cobalah lupakan sejenak dengan cara mencari kesibukan, senam yoga ataupun melakukan segala sesuatu yang menyenangkan bagi anda.

4. Kurangi Meminum Kopi

Kita semua mengetahui bahwa kopi merupakan salah satu jenis minuman yang memiliki kandungan kafein yang cukup tinggi di bandingkan minuman lainnya. Kafein sendiri dapat berdampak pada tubuh menjadi kurang nyenyak dalam tidur sehingga dapat meningkatkan hormon stres. Jadi untuk mengurangi lemak pada tubuh ada baiknya untuk mengurangi konsumi minuman berkafein.

5. Lakukan Olahraga Secara Teratur

Umumnya proses pembesaran perut pada laki-laki sendiri berlangsung pada saat usia menginjak 25 atau lebih. Hal itu di karenakan mereka di sibukan oleh pekerjaan tanpa sempat berolahraga Selain membakar lemak pada perut, olahraga juga dapat meningkatkan kadar kesenangan. Olahraga yang efektif untuk mengecilkan lingkar perut adalah dengan melakukan sit up.

6. Konsumsi Makan Sehat

Semua latihan cardio dan sit-up akan sia-sia jika Anda makan makanan tidak sehat atau memakan terlalu banyak kalori. Jadi, perbanyaklah konsumsi buah-buahan, sayuran, serat, dan biji-bijian.

7. Hindari Makanan Seperti Dibawah Ini

Hindari Konsumsi natrium (garam), alkohol, dan soda yang bisa menghambat proses pembakaran lemak perut Anda. Soda, termasuk diet soda, mengandung banyak gula dan kalori sehingga bisa membuat perut buncit.

8. Hidrasi

Minum banyak air yaitu minimal 8 gelas setiap harinya akan membantu Anda menghindari kembung dan bengkak serta menghilangkan rasa sakit pada otot.

Demikian Pembahasan Tentang 8 Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Para Pembaca IndoNews.Co.Id Aminnn … 😀

Baca Juga