9 Cara Dahsyat Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami

Apr 18 2015 - 2:50am Indonews Coid

9 Cara Dahsyat Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami – Kanker serviks atau kanker leher rahim juga dikenal sebagai jenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Di Indonesia, hanya 5 persen yang melakukan Kanker Serviks, sehingga 76,6 persen pasien yang terdeteksi sudah memasuki Tahap Lanjutan (IIIB ke atas), karena kanker serviks biasanya tanpa gejala pada tahap awal. Screening dapat dilakukan dengan tes Pap smear dan juga Visual Inspeksi Acetic Acid (VIA).

Kanker Serviks

Kanker Serviks

Di negara-negara berkembang, meluasnya penggunaan program surveilans serviks mengurangi kejadian kanker serviks invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi dengan human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker serviks. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan / atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Berikut adalah cara dahsyat mengatasi kanker serviks secara alami

1. Dengan Teh Hijau

2 cangkir teh hijau dapat mengurangi risiko kanker servik dengan persentase sebesar 50 %. Dalam sebuah penelitian telah di ungkapkan bahwa dalam teh hijau telah diidentifikasi merupakan salah satu yang paling kuat untuk mencegah kanker tersebut.

2. Dengan Jahe

Jahe merupakan obat alami yang dapat membantu melawan sel-sel kanker jahat serta menjaga kesehatan rahim. Mengkonsumsi jahe merupakan salah satu langkah tepat untuk mengatasi kangker tersebut.

3. Dengan Bayam

Di dalam bayam terdapat kandungan seng, magnesium dan kalium. Semua zat tersebut berperan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah pertumbuhan tumor. Bayam juga merupakan salah satu jenis sayuran terbaik untuk mencegah kanker.

4. Dengan Brokoli

Brokoli dapat mencegah kanker ovarium karena komposisi gizi di dalam sayuran ini sangat komplet. Sayuran kale mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang sangat rendah. Kale juga memiliki kandungan tinggi tiamin, folat, kalium dan zat besi yang semuanya merupakan elemen brilian untuk menjaga kesehatan kanker dari bahaya kanker.

5. Dengan Telur

Di dalam telur terdapat kandungan vitamin D yang sangat penting dalam pencegahan kanker ovarium. Kadar vitamin D rendah dalam tubuh dapat meningkatkan risiko kanker rahim.

6. Dengan Timun

Kandungan asam pantotenat di dalam timun merupakan senyawa yang terbukti untuk melawan kanker. Mentimun juga kaya mangan, kalium, vitamin A dan vitamin K.

7. Dengan Wortel

Wortel mengandung vitamin A , vitamin K, B6, kalium dan serat makanan. Semua zat ini sangat baik untuk mencegah kanker rahim.

8. Dengan Ubi jalar

Di dalam Ubi jalar terdapat kandungan karotenoid yang merupakan antioksidan kuat yang sangat efektif dalam mencegah terjadinya kanker rahim. Tak hanya itu, makanan yang satu ini juga mengandung magnesium dan kalium yang tinggi yang dapat mengobati mencegah kanker rahim.

9. Dengan Kacang-kacangan

Kacang-kacangan kaya akan asam lemak omega-3 sehingga sangat baik untuk menjaga kanker rahim.

Demikian Pembahasan Tentang 9 Cara Dahsyat Mengatasi Kanker Serviks Secara Alami Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Para Pembaca IndoNews.Co.Id Aminnn … 😀

Baca Juga