Beli Token Listrik Online 24 Jam

Aug 23 2015 - 5:57am Indonews Coid

Beli Token Listrik Online 24 Jam

Globalisasi menuntut kita untuk terus selalau mengikuti perkembangan jaman yang ada saat ini. Bahkan pada saat ini hampir semua alat elektronik pun sudah menggunakan cara prabayar untuk dapat di gunakan sesuai dengan kebutuhan kita salah satunya adalah kWh Elektrik.

Listrik prabayar merupakan terobosan PLN untuk memberikan pelanggan mengendalikan pemakaian listriknya. Dalam sistem prabayar, pelanggan membayar dimuka untuk membeli energi listrik yang akan digunakanya.

kWh Elektrik ini bisa di isi kapan saja sesuai keinginan. Pelanggan cukup memasukan 20 digit Token listrik yang telah dibeli kedalam kWh Elektriknya, Maka akan secara otomatis meter akan terisi jumlah KWh.

Semua itu dapat di lakukan dengan cara pembelian secara online tanpa harus datang ke konter pulsa untuk mendapatkan token listrik tersebut.

Kini anda dipermudah dengan adanya situs www.belitoken.com yang dapat melayani Beli Token Listrik Online 24 Jam Dan Men-Jual Token Listrik Online 24 Jam Secara Mudah Dan Cepat.

Cara membelinya pun cukup mudah semua yang ada didalam www.belitoken.com sudah terstruktur dengan baik mudah, terpercaya dan cepat terlayani dengan baik tanpa harus jenuh menunggu antrian.

Langkah – Lankah Dalam Membeli Token

Home

  • Pilih Nominal Token Yang Akan Di Beli

 

  • Lengkapi Pengisian Data Pada Form Pembelian

 

  • Lakukan Pembayaran Dan Cek Ulang Nomor Meteran Serta Nama Pelanggan

 

  • Tunggu Hingga Proses Selesai

 

  • Untuk Lebiih Jelasnya Silahkan Lihat Di Sini

Jika Anda merasa ragu atau kurang yakin atas transakasi yang sudah di lakukan jangan cemas dan jangan khawatir silahkan cek transaksi pembelian di sini.

Apabila anda masih merasa kurang pas di dalam pikiran anda situs belitoken.com juga menyediakan form komplain client untuk mempermudah anda meminta segera mengatasi keluhan yang di alami di sini

Perhatian ! Perlu diketahui sebelum transfer, Jadwal layanan transfer pada saat jam online bank. Untuk mengetahui jam offline ibanking, lihat gambar dibawah ini !!.

Jika dalam waktu 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi sukses atau terproses. Anda bisa melapor atau komplain ke kami melalui SMS/whatsapp/YM/BMM, seperti gambar dibawah ini.

Demikian Review Mengenai BeliToken.Com Jual Token Online Murah Transaksi 24 Jam Via Bank BCA/BNI/BRI/Mandiri Semoga bermanfaat bagi pembaca dan bisa Menjadi solusi bagi anda untuk membeli pulsa secara online. 🙂

Baca Juga