Berbagai Pilihan Bentuk Jam Unik

Apr 2 2016 - 12:30am Indonews Coid

Berbagai Pilihan Bentuk Jam Unik

Sebagai penunjuk waktu, jam saat ini tidak hanya digunakan untuk mengetahui waktu namun juga dipergunakan sebagai salah satu aksesoris yang mampu dipergunakan sebagai penambah keindahan ruangan. Berbagai macam jam dinding yang dibuat ini memiliki bentuk yang unik yang dibuat berdasarkan kreatifitas daripada designernya.

Seperti jam Tiktak Clock. Jam unik ini memiliki deign yang unik namun sangat membingungkan karena jam dinding ini memiliki jarum panjang dan pendek yang ujungnya terdapat angka dari 1-60 dengan jumlah yang banyak dan saling menumpuk. Agar tidak membingungkan saat melihat jam dinding ini untuk mengetahui waktu yang sedang berjalan, jam ini menggunakan jarum detik dengan warna merah dan jarum menit dengan warna putih.

Jam Unik Keren

Jika Anda ingin jam dinding dengan bentuk yang unik misalnya seperti terdapat gambar pemandangan, Re Vinyl menjadi pilihan yang tepat. Jam dinding ini terbuat dari piringan yang berwarna hitam yang dibagian atasnya dibentuk seperti atap Kastil sehingga memiliki bentuk unik yang mampu menghiasi dinding ruangan Anda. Sebagai penunjuk waktu, jam dinding ini menggunakan warna merah untuk jarum detik dan putih untuk menit.


Jam unik  lain dapat Anda buat dari bahan daur ulang yang berasal dari gear motor ataupun mobil. Beberapa jam dinding tersebut yaitu:

  • Recycle Bike Chain Ring and 45 Record Clock 1 dan 2. Jam dindingversi 1 terbuat dari pelk motor. Jam dinding jenis ini selain dapat membantu Anda untuk mengurangi jumlah barang tidak terpakai, dapat digunakan untuk menghias ruangan. Agar tampak lebih menari, jam dinding tersebut diberi jarum penunjuk waktu dengan warna merah dan hijau. Sedangkan versi 2 menggunakan kombinasi antara rantai, serta kaset piringan. Penggunaan gear kecil sebagai gantungan menambah kesan klasik.
  • Wall gear clock memiliki design yang maskulin dengan tampilan yang berbeda karena sisi yang berputar bukan jarumnya akan tetapi angkanya, jadi, bagian jarum tetap ditempat.

 

Jika Anda menyukai matematika atau tebak-tebakan, Anda dapat menggunakan jam word puzzle atau dengan the triple nine society wall clock. Seperti namanya, word puzzle memiliki bentuk seperti teka-teki silang dengan kata-kata dari one hingga twelve. Sedangkan The triple nine society wall clock menggunakan unsur matematika dengan penyebutan angka dengan menggunakan angka 9. Misalnya untuk menunjuk angka 1 dengan rumus.

Jam unik lainnya yang dapat Anda gunakan sebagai penambah interior ruangan Anda yaitu :

  • Manifold clock dibuat berdasarkan pada studi permukaan Rieman. Uniknya, penghubung jarum panjang dan pendek menggunakan kertas yang jika kedua jarum berdekatan, kertas tersebut akan berbentuk seperti corong.
  • Uomino wall clock dengan bentuk seperti orang berlari.
  • Rnd Time Infinite Wall Clock dengan angka yang disusun tidak beraturan di dinding rumah Anda dengan pusat jarum panjang dan pendek.

 

Semoga Ulasan Kali Ini Bermanfaat Bagi Anda Pecinta Jam Unik Dan Keren 🙂

Baca Juga