Cara Jitu Melakukan Disavow Dan Submit Reconsideration

Mar 1 2014 - 12:19am Indonews Coid

Cara Jitu Melakukan Disavow Dan Submit Reconsideration – Pada Dasarnya Google Sandbox Dan Deindex Google Meruoakan Bagian Dari Hukuman Yang Diberikan Oleh Google Kepada Blog ataupun Website Kita Dikarenakan Melakukan Tindakan Spam.  Pengertian Sandbox Sendiri Adalah Suatu Web/Blog Yang Indexnya Masih Lancar Akan Tetapi Website Tersebut Tidak Dapat Me – Ranking Pada Hasil SERP ( Search Engine Result Page / Halaman Pencarian Mesin Pencari Google ).

Dan Jika Suatu Web Hilang Atau Tidak Memiliki Index Pada Hasil SERP Itulah Yang disebut Google Deindex. Ada 1 Lagi Namanya Google Dance : Yaitu Suatu Web Dapat Di Index Namun Hasil Serp Atau Posisi Pencarian Berpindah Pindah, Misal Kata Kunci : Cara Membuat Facebook  Dan Cara Membuat Email   —-> Dari No 10 Kemudian Pindah Ke  Hal 10 Atai Bahkan Hal 100 Nah Inilah Yang Dikatakan Google Dance yang merupakan salah satu hukuman yang diberikan google juga dikarenakan spaming.

Cara Jitu Melakukan Disavow Dan Submit Reconsideration

Namun Sepengalaman Penulis Setiap Kali Website Atau Blog Kita Mendapatkan Hukuman Itu Pasti Akan Mendapatkan Pesan Pada Halaman Webmaster Kita, Dan INilah Contoh Pesan Yang Diberikan Google Kepada Blog Yang Terkena Hukuman :

Unnatural inbound links :

Reconsideration request for http://situskita/ : Site violates Google’s quality guidelines

We received a reconsideration request from a site owner for http://situskita/. We’ve reviewed your site and we believe that http://situskita/ still violates our quality guidelines. In order to preserve the quality of our search engine, pages from http://situskita/ may not appear or may not rank as highly in Google’s search results, or may otherwise be considered to be less trustworthy than sites which follow the quality guidelines.

For more specific information about the status of your site, visit the Manual Actions page in Webmaster Tools. From there, you may request reconsideration of your site again when you believe your site no longer violates the quality guidelines
.If you have additional questions about how to resolve this issue, please see our Webmaster Help Forum.

Atau Pesan Sandbox Lainnya Adalah Unnatural Outbound Links :

Google has detected a pattern of artificial or unnatural links on this site. Selling links or participating in link schemes in order to manipulate PageRank is a violation of Google’s Webmaster Guidelines.

As a result of unnatural links from your site, Google has applied a manual spam action to situskita.com. There may be other actions on your site or parts of your site.

Recommended action

    Identify paid or otherwise inorganic links by using rel=”nofollow” or redirecting to an intermediate page that is blocked by robots.txt.
    Remove any problematic links from your site.
    When you’re satisfied that your site follows Google’s Webmaster Guidelines, submit a reconsideration request.
    For an updated list of manual actions currently applied to your site, visit the Manual Actions page. If no manual actions are listed, there is no longer a need to file a reconsideration request.

If we determine your site is no longer in violation of our guidelines, we’ll revoke the manual action.

If you have any questions about how to resolve this issue, please visit the Webmaster Help Forum.

 _________________________________________________________________________________________

Kebetulan Dalam Hal Ini Penulis Sering Sekali Mendapatkan Surat Cinta Dari Mbh ^_^ ** Namun Penulis Beranggapan Bahwa Yah Inilah Dunia Seo ( Search Engine Optimization ), Pilihannya Hanya 2 Saja Seperti Siang Dan Malam Langit Dan Bumi Begitu Juga Dengan Ilmu Seo Hanya 2 Yaitu No 1 Menjadi Yang Terbaik Atau Kejebur Dapat Hukuman Google.

 

Tidak Perlu Khawatir Dimana Ada Penyakit Pasti Ada Obatnya, Dan Obatnya Atau Solusi Dari Google Sandbox Dan Deindex Adalah Sebagai Berikut :

 

  • Login Ke Google Disavow Disini Lalu Anda Akan Di Bawa Pada Halaman Disavow Kemudian Pilih Blog Anda Seperti Gambar Dibawah Ini :

Google Disavow

  •  Kemudian Klik Disavow Link  Kemudian Klik Lagi Disavow LInk Kembali Yang Nanti Akan Muncul Gambar Seperti Dibawah Ini :

Disavow Link

  • Gambar Diatas Artinya Anda Disuruh Melakukan Browse File Notepad yang didalamnya terdapat link yang ingin kita disavow, Disavow Link Sendiri Berfungsi Untuk Menolak Tautan/Link Spam Yang Menuju Ke Situs Kita.
  • Langkah Selanjutnya Adalah Anda Login Ke Webmaster Tools Situs Kalian Masing Masing Kemudian Klik Pada Tautan Kesitus Anda Atau Jika Webmaster Anda Dalam Bahasa Inggris Maka Link To Your Site Kemudian Klik Selengkapnya Dan Disitu Anda Akan Melihat Link Situs Situs Yang Menuju Ke Web Kita Baik Disengaja Ataupun Tidak, Seperti Gambar DIbawah Ini :

Link To Your Site

  • Nah Sampai Disini Anda Siapkan File Notepad Dan Saatnya Anda Lakukan Disavow Link, Dan Format Disavownya Adalah Sebagai Berikut : domain: malkinia-gorna.net.pl
    thesolarlightpillow.org/story.php?title=cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia
  • Atau Bisa Lihat Contoh Gambar Di Bawah Ini :

format disavow

  • Kemudian Setelah Itu Simpan Dengan File Extensi .Txt Atau Default Notepad Seperti Biasa Dengan Nama File Terserah Anda. Bagian Terpenting Dalam Format Disavow adalah seperti Tulisan Merah Diatas Atau Pada Gambar Diatas, Dengan Domain: Lalu Spasi Kemudian Tanpa Menggunakan Http atau www begitu juga dengan Disavow Url, kita langsung menyebutkan urlnya saja.
  • Kemudian Setelah Itu Lalu Kembali Menuju Link Disavow Tools Diatas Kemudian Pilih File/Choose File Dan Submitlah File Notepad Yang Sudah Anda Simpan Tadi, Jika Berhasil Akan Muncul Pesan Seperti Gambar DiBawah Ini :
Disavow Succesfully

Disavow Succesfully

 

Setelah Sukses Disavow, Kini Saatnya Jurus Terakhir Adalah Submit Reconsidration Atau Meminta Pertimbangan Ulang Kepada Mbh Google, Perhatikan Step By Stepnya Sebagai Berikut :

  • Langsung Saja Menuju Link Submit Reconsidration Pada Akun Google Webmaster Tools Anda Seperti Gambar Di Bawah Ini :

Manual Actions

 

  • Kemudian Langkah Selanjutnya Adalah Buka Google Translate Dan Disinilah Saatnya Kita Meminta Permohonan Kepada Google Secara Jelas Dan Lebih Spesifik ^_^ — Contohnya Yang Pernah Penulis Lakukan Dan Berhasil Selalu Adalah Sebagai Berikut :

 

Selamat Malam Google Yang Terhormat,

Saya Telah Disavow Link Situs Saya http://situskita.com Sebanyak 271 domains and 94 URLs  dan Berikut Adalah Url Situs Yang Telah Saya Disavow :

malkinia-gorna.net.pl
thesolarlightpillow.org/story.php?title=cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia

Tolong Kembalikan Posisi Web Saya Pada Pencarian Search Engine Google Seperti Semula, Terima Kasih.

 

Setelah Itu Kita Translate Ke Dalam Bahasa Inggris Kemudian Kita SUbmit Request A Review Seperti Gambar Di Bawah Ini :

Submit Request A Review

 

Selesai Sudah Usaha Kita Tips Dan Trik Jitu Cara Keluar Dari Google Sandbox Juga Deindex Dan Selanjutnya Adalah Berdoa Semoga Situs Kita Dibebaskan Dari Penjara Google.

 

 2 Point Penting Dari Dua Cara Diatas Adalah Sebagai Berikut :

  • Hati Hati Ketika Melakukan Shortir Link Yang Masuk Ke Situs Kita Utamakan Link Yang Kalian Disavow Adalah Link Situs Mati/Suspend, Kedua Link Situs Deindex Dan Ketiga Adalah Gunakan Filling Anda Yang Kira2 Backlink Itu Berefek Spam Ke Situs Kita Contoh Yang Saya Alami Adalah Salah Satunya Iklan Baris Dan Social Bookmarking Yang Telah Mati/Suspend.
  • Saat Melakukan Request A Review Kalian Harus Gunakan Bahasa Inggris Dan Harus Menyebutkan Detail Spesifikasi Tindakan Yang Kalian Telah Lakukan Seperti Contoh Diatas.

 

Terakhir Pesan Penulis Adalah

Jangan Pernah Terjun Ke Dunia Seo

” Jika Kalian Takut Kena Hukuman “

Karena Seo Itu Kita Harus Melakukan Trial And Error ^_^

 

Baca Juga