Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog

Dec 24 2014 - 2:29am admin indonews

Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog – Selamat pagi, siang sore atau malam tergantung kapan anda membaca tutorial singkat dari kami. Kali ini kami akan sedikit share Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog tentunya hal ini sangat cocok untuk anda yang memiliki blog berniche video ataupun sinopsis sebuah film yang membutuhkan video trailer. Selain itu mungkin tutorial ini bisa menjadi ajang anda memperkenalkan bakat anda ke dunia internet luas dengan menshare video anda ke blog anda. Nah Jadi tungguu apalagi mari simak tutorial Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog.

Berikut langkah langkah cepat dan mudah dalam Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog yang langsung bisa anda praktekkan untuk blogging.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, seperti biasa anda harus sig-in terlebih dahulu tentunya ke akun blogger anda.
  2. Setelah itu pilih saja entri baru untuk membuat sebuah artikel pada blog anda
  3. Jika sudah berada di editor silahkan lihat di tools sebelah kanan  atas dan klik salah satunya, pilih kotak berwana hitam  atau “insert Video”

    Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog

    Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog

  4. Jika sudah klik saja “Fro Youtube”
  5. Lalu masukan judul video yang anda pilih atau masukan link video youtube ke kotak pencarian
  6. Lalu pilih saja dan selesai, video youtube pun akan tampil pada artikel yang anda buat kali ini, simple bukan?
  7. Selamat mencoba

Nah demikianlah tutorial mengenai Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog, semoga tutorial ini sangat membantu untuk anda apalagi untuk anda yang memiliki blog dengan tema sinopsis, tutorial maupun blog yang berniche video. Jangan lupa juga mampir ke tutorial menarik lainnya yang sudah tersedia disini.

Terima kasih telah mampir dan membaca Cara Memasukan Video Youtube Ke Postingan Blog Semoga Bermanfaat Indonewsers 🙂

 

Baca Juga Tips Youtube Lainnya Yaitu : 5 Cara Jitu Download Video Youtube Tanpa Software

Baca Juga