Cara Memasukkan Video Ke Youtube

Oct 13 2013 - 1:29am admin indonews

Cara Memasukkan Video Ke Youtube sangatlah mudah anda terlebih dahulu harus memiliki sebuah akun gmail yang dimana caranya sudah kami sajikan di cara membuat akun gmail . Ya memang youtube merupakan salah satu website yang bisa dipergunakan untuk membagikan video bahkan bisa juga untuk di download videonya, video tutorial, video lucu sampai video serempun tersedia di website yang berwarna dasar merah itu . Selain tempat berbagi video youtube juga merupakan ladang pencarian uang karena jika nantinya video yang di bagikan di youtube meledak bukan tak mustahil pembuat video youtube itu menjadi terkenal .

Oleh karena itu kali ini secara spesisial kami akan membagikan tutorial yang sangat mudah dalam memasukan/ meng-upload video ke youtube tanpa ribet. Tentunya video yang anda bagikan bisa terkenal bahkan sampai seluruh dunia.  Siapa yang tahu anda bisa menjadi sukses karena video yang anda share ke youtube ini.

Nah langkah pertama yang harus anda lakukan dalam mengupload video anda ke youtube adalah menujut halaman awal youtube di Youtube.com lalu sign in menggunakan akun gmail yang anda miliki. Setelah itu langsung anda akan dihadapkan dengan halaman website youtube dengan tampilan berikut .

Cara Upluad Video Ke Youtube

Jika anda sudah masuk kehalaman tersebut selanjutnya klik saja “upload” pada bagian tengah layar PC atau laptop anda.Selanjutnya jika anda pertama kali mengupload video maka akan ada popa up yang berisi tentang pengenalan youtube klik saja” Oke, saya siap melanjutkan “.

Sekarang tinggal memilih saja video apakah yang ingin anda upload apakah video dari file komputer anda ataukan langsung dari webcame anda, berikut tampilannya :

Video Youtube

  • Tombol merah menandakan upload file lewat file di PC atau Laptop anda
  • Jika tombol Biru menandakan upload file lewat webcame yang ada di laptp/ PC anda.

Jika sudah memilih lewat media mana anda uload video selanjutnya langkah yang harus anda lakukan adalah mengisi Judul, Deskripsi hingga tag yang menjelaskan video anda . Nah berikut tampilannya :

youtube

Nah setelah anda isi dengan lengkap tunggu saja sampai proses penguploadtan video anda selesai . Setelah video sukses terupload Maka secara oomatis youtube akan memberikan anda link video tersebut. Dan andapun berhasil mengupload video ke youtube.

Simak Juga Tips Di Bawah Ini :

 

Baca Juga