Cara Mengganti Template Blog 100% Berhasil

Aug 20 2014 - 2:29am admin indonews

Cara Mudah Mengganti Template Blog 100% Berhasil – Setelah beberapa lalu blogger merombak habis habisan tampilan blogger baru dan meninggalkan tampilan lamanya, Kini banyak sekali blogger yang sedikit kebingungan menghadapi kejadian ini, sehingga pada akhirnya kami akan menjelaskan secara detail bagaimana Mengganti Template Blog dengan sangat mudah dan cepat tentunya .

Setelah perubahan blogger yang telah kami sampaikan diatas, Otomatis membuat proses mengganti ataupun mengunduh template menjadi ada sedikit perbedaan antara tampilan baru maupun lama. Bahkan saking membingungkannya banyak sekali para blogger yang bertanya tanya tentang masalah ini. Nah daripada kebingungan mari simak tutorial kami tentang Cara Mudah Mengganti Template Blog.

  1. Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah, tentunya anda harus log in dahulu ke blogger anda, setelah sign-in ke akun anda, selanjutnya langsung saja menuju ke template maka anda akan dialihkan pada halaman seperti berikut :
  2. cara edit template blog
  3. Jika sudah klik saja cadangkan/pulihkan seperti gambar diatas, lalu setelah itu anda tinggal memilih template yang anda pilih, berikut tampilannya :
  4. backup template blog
  5. Untuk memilih template silahkan anda klik saja Choose File, namun jika anda belum memiliki template, anda bisa mengunjugi situs penyedia template ataupun membelinya berikut contoh website/blog yang menyediakan template blogger
    http://www.maskolis.com/
    http://btemplates.com
  6. Jika sudah memilih tunggu saja sampai upload templatenya selesai dan lihatlah blog anda kini sudah cantik dan sangat indah .

Nah demikianlah artikel dari kami mengenai Cara Mudah Mengganti Template Blog 100% Berhasil, Semoga artikel yang kami sajikan ini bisa bermanfaat dan juga berguna bagi anda sekalian. Dan apabila ada kesalahan dalam penyampaian artikel kali ini kami mohon maaf sebesar besarnya. Jangan lupa juga mampir di tutorial kami lainnya seperti cara membuat blog, cara membuat email gmail dan cara membuat twitter lengkap kami bahas pada tutorial kami sebelumnya.

 

Baca Juga