Cara Upload Foto Ke Facebook

Nov 30 2013 - 1:29am admin indonews

Cara Upload Foto Ke Facebook – Seperti yang sudah kita ketahui facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat Terkenal hingga seluruh dunia, facebook sendiri menjadi ajang pembagian status informasi , foto hingga video . Nah pada Kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial singkat bagaimana sih caranya memasukkan foto ke dalam video yang cepat Dan mudah . Tentunya tujuan tutorial kami kali ini adalah agar anda dapat dikenali teman anda melalui foto yang terpajang pada Facebook anda .

Namun pada kali ini kami hanya membagikan tutorial cara upload foto ke facebook melalui komputer/laptop . Namun yang perlu Anda perhatikan yang pertama adalah tentunya anda harus mempunyai akun facebook, jika anda belum  bisa membuat facebook Kami telah sediakan tutorialnya langsung untuk anda di cara membuat facebook dengan mudah dan cepat . Setelah Sudah memiliki akun yang ke dua adalah anda harus memiliki foto yang ingin di upload tentunya, jika sudah , Anda bisa Mengikuti Langkah-langkah di bawha ini /

Langkah pertama

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk upload foto ke facebook adalah anda terlebih dahulu sign-in ke facebook pada alamat www.facebook.com, dengan cara mengisi kolom email dan password yang ada di sebelah kanan layar PC/Laptop anda, berikut tampilannya .

Facebook

Langkah kedua

Setelah anda masuk ke dalam akun facebook anda, langkah selanjutnya adalah mengklik koleksi foto yang terdapat pada kiri layar anda. selanjutnya anda akan dibawa ke halaman yang berisi foto foto , jika anda belum mengupload foto satupun tentu saja bakal tidak terdapat foto di akun anda .

Langkah ketiga

Setelah anda dihadapkan dengan halaman itu , langkah ang harus anda lakukan adalah klik “+ Buat Album” yang terletak Disebelah kiri layar komputer/laptop anda . Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini.

fb

Langkah keempat

Jika anda sudah melewati langkah ketiga selanjutnya anda akan dibawa kepada tab new windows , selanjutnya yang harus anda Lakukan adalah memilih foto yang anda ingin upload ke facebook, anda bisa upload lebih dari 1 namun tentunya jika upload foto Terlalu banyak yang terjadi adalah loading yang bakal menjadi lama.

Langkah kelima

Jika anda sudah memilih foto yang anda ingin upload ke facebook, selanjutnya anda tinggal klik saja ” upload foto” selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu sampai proses uploadnya selesai . Sembari anda menunggu foto anda diupload anda bisa Menambahkan keterangan pada gambar tersebut misalnya waktu, tempat , judul , atau and bisa juga men tag akn facebook teman Anda.

Semoga Berhasil Indonewsers ^_^

Baca Juga