Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Properti Tanpa Utang

May 24 2014 - 6:00am Indonews Coid
RATING

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Properti Tanpa Utang – Properti biasanya di identikkan dengan Rumah, Apartemen, Ruko, atau yang lainnya. Rumah Sendiri merupakan salah satu hal yang cukup wajib bagi seseorang untuk tempat tinggal. Bahkan Salah Satu Pakar Properti di Indonesia Menyarankan agar anda memiliki rumah atau properti sebanyak minimal jumlah anak anda.

Cipto Junaedy Pakar Properti Indonesia

Saat ini properti merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi sebagian orang. Pasalnya menurut beberapa penelitian, properti dari Tahun ke tahun mengalami penaikan dengan cukup drastis. Maka tak heran jika banyak orang yang menginginkan properti sebagai salah satu Jenis usaha mereka. Namun tidak hanya sebagai usaha, properti juga bermanfat bagi tempat tinggal kita.

Perkataan Cipto Junaedy, Tentang Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang memang ada benarnya juga. Sebisa mungkin anda memiliki minimal properti sebanyak Jumlah anak anda. Mengapa seperti demikian? Pasalnya Cipto menyarankan agar anak anda kelak tidak perlu susah payah seperti anda. Lalu, Siapakah Cipto Junaedy sehingga dapat berkata demikian kepada anda? Mari kita simak, siapakah sebenarnya Cipto Juanedy yang dianggap Sebagai Pakar Properti Indonesia Beli Property Tanpa Utang.

Cipto Junaedy yang lahir di Surabaya, pada 26 Juni 1974 merupakan pelopor dari strategi beli properti tanpa utang dan tanpa KPR. Ide ini Merupakan salah satu ide tergila yang pernah ada pada wirausahawan. Pasalnya ide dan strategi ini dibuat oleh Cipto sebagai salah satu peluang Yang sangat besar. Berawal dari pengalamannya yang bergelut di bidang korporasi, bisnis, keuangan, dan bisnis yang cukup banyak seperti Manufaktur, jasa, perdagangan, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, Cipto Juanedy juga merupakan pakar dan ahli di beberapa bidang Seperti pelaporan perusahaan publik, pemotongan utang, rencana strategis perpajakan, perbankan, belanja modal, dan masih banyak yang Lainnya.

cipto junaedy

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki Mana Lebih Baik ….? Tentu Saja Bapak Cipto Junaedy Karena Semua keahlian dan juga prestasi yang Didapatnya Menjadi salah satu bukti bahwa Cipto Juanedy Memang Lebih kompeten dalam hal Tersebut. Maka tak heran jika Cipto Junaedy Mampu Memberikan negosiasi yang luar biasa untuk proyek pemotongan utang hingga lebih dari USD 100 juta. Cipto Junaedy juga sering Melakukan Penerbangan lebih dari 100 kali dalam urusan bisnis ataupun seminar.

Keberhasilan Cipto Juanedy juga tidak dilandaskan dengan ide gila yang tidak terbukti. Sudah telah banyak bukti yang digelontorkan Cipto Sebagai salah satu pakar properti Indonesia. Tercatat salah satu rekor beliau adalah memiliki 90 unit apartemen ternama di Jakarta dalam Waktu 15 hari. Tidak hanya itu juga, Cipto Junaedy juga memiliki murid-murid yang juga cukup berhasil dalam hal properti. Ada yang memiliki 43 unit properti, 5 unit, 50 unit, dan masih banyak lagi.

Dan Di Bawah Ini Adalah Karya Buku Buku Bapak Cipto Junaedy Sebagai Praktisi, Penulis  GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 500 ribu orang, Group Finance Director PRS – PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan, Dari Dalam Negeri Mematahkan Konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

Buku Karya Bapak Cipto Junaedy

Nah, lalu apakah rahasia sukses dari Cipto Junaedy ini? Cipto Junaedy sendiri telah membuka beberapa jalan bagi anda yang ingin belajar dari Beliau. Anda bisa mendapatkan beberapa buku yang telah menjadi best seller ataupun mengikuti seminarnya. Nah, untuk info lebih lanjutnya, Mari kita lanjutkan membacanya.

Cipto Junaedy merupakan salah satu pakar properti ataupun usahawan yang paling sering masuk dalam media massa. Pasalnya hampir setiap Minggu beliau mengisi acara seminar yang berskala nasional ataupun daerah. Seminarnya ini juga termasuk seminar yang terbesar dan juga Terpopuler hingga saat ini. Yang lebih hebatnya lagi, Cipto Junaedy Seminar hingga saat ini masih belum pernah menggunakan sponsor Ataupun kerjasama dengan pihak lain. Pasalnya materi yang beliau sampaikan berbicara mengenai strategi efektif agar terbebas dari kepentingan pihak lain.

seminar cipto junaedy

Hingga tulisan ini diturunkan, Cipto Junaedy sendiri sudah berbicara pada jutaan hadapan pasang mata. Cipto sendiri juga cukup terkenal dari Semua kalangan masyarakat, dari yang miskin hingga yang kaya. Tidak hanya itu, Cipto Junaedy juga pernah dihadiri peserta seperti pengusaha Besar, direktur, pejabat, artis, rokoh parpol, anggota DPR, wartawan, kalangan militer, dan masih banyak lagi.

Seperti yang saya ungkapkan tadi, tentunya seminar dan juga strategi yang diungkapkan beliau tidaklah omong kosong belaka. Karena Cipto Junaedy sendiri telah memiliki puluhan hingga ratusan properti yang tersebar di Indonesia. Salah satu prestasi terbesarnya adalah pada Meu 2011 lalu yang mengantongi sekitar 9 unit apartemen yang didapatkannya hanya dengan 15 hari saja. Sungguh prestasi yang sangat luar biasa tentunya.

Saat ini sendiri beliau telah memiliki ratusan murid yang telah berhasil memiliki properti idaman mereka. Murid beliau juga dari berbagai Kalangan seperti mahasiswa, ibu rumah tangga, bidan, wirausahawan, mantan pebisnis, karyawan, pensiunan, direktur, dan masih banyak lagi. Merekajuga menerapkan strategi Cipto Junaedy yang dikenal membeli properti tanpa uang dan tanpa utang.

Selain menjadi pembicara di berbagai seminar, Cipto Junaedy juga membuat buku yang sudah cukup lama terbit di beberapa toko buku. Buku Karya Cipto Junaedy juga telah menjadi mega best seller dan dijual sangat laris di toko buku seperti Gramedia, Toga Mas, dan beberapa toko Buku lainnya.

pembaca buku cipto junaedy

Karya yang telah dibuat adalah tiga buku yang diantaranya adalah Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Beliau selalu menekankan bagi seluruh peserta dan juga bagi semua orang bisa memiliki properti tanpa uang dan tanpa utang, sehingga tidak Menyiksa diri dan juga maupun keluarganya karena utang. Cipto Junaedy juga akan mengajarkan anda yang terlanjur utang agar segera cepat Lunas.Kesuksesan Bpk. Cipto Junaedy juga tanpa hambatan. Walaupun seminarnya sudah bayak yang mengenal, namun ada juga yang Membuat seminar yang cukup serupa yang melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan juga seminarnya.

Memang Cipto Junaedy berkomitmen untuk membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang. Namun tindakan plagiat juga Dapat menyakitkan hati beliau yang dimana hal ini dapat diproses secara hukum jika beliau menginginkannya. Pasalnya hal ini sudah Melanggar hukum dan juga hak cipta.

Dan Inilah Jadwal Seminar Terbaru Bapak Cipto Junaedy :

jadwal seminar cipto junaedy

Jadwal Seminar Terbaru Cipto Junaedy

Ayo Ikuti Seminar Gratis, “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang belum cukup” bersama Bp. Cipto Junaedy, Penulis Gramedia Mega Bestseller.

Facebook Bp. Cipto Junaedy
Twitter Bp. Cipto Junaedy

Related News