Cream Dr. Fredi Dari Klinik Natasha Apa Benar Berbahaya ?

Aug 26 2015 - 3:15pm Indonews Coid

Cream Dr. Fredi Dari Klinik Natasha Apa Benar Berbahaya ?

natasha skin

Sebagai konsumen yang ingin memiliki kulit cantik dan halus tentunya akan memilih produk Kosmetik yang memang sebaiknya harus di bawah pengawasan dokter, apalagi saat ini berbagai macam produk kosmetik banyak di jual di pasaran. Baik itu di toko kosmetik yang ada di mall atau di toko kosmetik yang berada di daerah perkotaan. Namun apakah semua produk kecantikan yang di terjual tersebut aman? Tentunya bagaimana sebagai konsumen yang awam tidak mengerti tentang bahan yang memang berbahaya untuk kulit, sedangkan jenis kulit juga banyak macamnya seperti yang di jelaskan oelh ahli kulit di antaranya :

  1. Kulit Normal
  2. Kulit yang cenderung berminyak
  3. Jenis Kulit Kering
  4. Kulit yang Sensitif
  5. Dan Kulit Campuran

Namun setelah saya tanyakan kepada ahli kulit tersebut, termasuk dalam kulit kering. Apalagi saat ini saya sedang dalam keadaan mengandung, dengar-dengar juga jika menggunakan produk kecantikan dalam kondisi mengandung harus konsultasi ke dokter tersebut. karena ada kemungkinan beberapa produk kosmetik yang mengandung bahan kimia seperti di antaranya :

Retinol A

walaupun bahan ini dapat meningkatkan regenerasi kulit dan mengangkat kulit mati. bahayanya adalah ketika di gunakan secara berlebihan akan menyebabkan rusaknya perkembangan janin atau cacat janin .

Accutane

yang memang benar-benar harus di hindari, bahan ini biasanya di gunakan untuk obat jerawat, tetapi, jika di gunakan untuk ibu hamil akan mengalami resiko janin dengan kondisi cacat.

Jadi dengan kondisi hamil semakin takut untuk memakai produk kosmetik dengan sembarangan, namun jika tidak memakai kosmetik wajah lama-kelamaan tidak terawat dan akhirnya jadi kusam.

Karena saya kerjanya lebih aktif menggunakan internet yang memiliki toko online. Mencari referensi di jejaring social Facebook, ketika itu banyak saya kunjungi beberapa Official produk kecantikan namun setelah saya membaca beberapa komentar dari pengunjung yang mengomentari pada laman NatashaSkinCare saya coba meneliti lebih detail tentang produk yang satu ini, karena dengan balasan salah satu admin tersebut yang membuat tertarik berikut ini Screen Shootnya.

referensi bacaan:
http://www.kosmetikberbahaya.com/
http://www.konsultankecantikan.com/

Dr Fredi Dari Klinik Natasha Apa Benar Berbahaya

Kemudian saya bertanya-tanya, apakah benar produk Natasha aman?

Tentang adanya berita tersebut memang terjadi kesalah pahaman adanya produk yang dianggap bermasalah oleh BPOM. Hal itu lah yang menyebabkan berita ini menjadi perbincangan yakni dengan merk Dr. Fredi Styawan Whitening Cream II , apalagi produk ini merupakan di bawah naungan nama Natasha Skin Care. Alasan BPOM karena kandungan pada cream tersebut melanggar aturan seharusnya masih di batas wajar, tetapi dengan aturan tersebut maka Pihak Natsha tidak lagi memroduksinya, namun di gantikan dengan produk barunya sesuai dengan kebijakan BPOM.

Seharusnya dengan memproduksi produk baru yang sudah di setujui oleh Pihak BPOM tentunya Cream Natasha tidak berbahaya karena sudah lulus uji bahkan produk natasha terdaftar izin BPOM dan sertifikasi halal MUI, daripada menggunakan produk kosmetik lainnya yang tidak jelas asal usulnya dan belum tentu juga sudah lulus uji BPOM, mengingat banyaknya kosmetik yang beredar dengan merk palsu.

Apalagi pada produk natasya ini merupakan produk racikan dari Dokter sendiri, pastinya sebagai dokter sudah tentu tau mana yang boleh dan tidak boleh dengan menggunakan komposisi bahan yang memang baik buat kecantikan dan kesehatan kulit, berarti dengan hasil racikan Dokter tentunya Cream racikan Dr Fredi setyawan aman untuk di gunakan. Setelah di cermati kompisisi bahan yang di gunakan krim natasha tidak mengandung steroid, merkuri dan asam retinoat.

Lalu bagaimana jika ibu hamil menggunakan produk ini? Jika saya membeli produk yang tidak lewat pengawasan dokter tentunya akan berbahaya sekali. Tetapi berbeda dengan Natasha Skin Care dengan pelayanan konsultasi yang jelas langsung dari Dokter, saya pun merasa lega karena produk klinik natasha aman bagi ibu hamil dengan pengawasan dokter.

Baca Juga