Hai Wanita Ini Dia !!! 7 Minyak Alami Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut Anda

Mar 3 2016 - 5:27pm Indonews Coid

IndoNews.Co.Id – Tampil cantik itu idaman para wanita tentunya sampai mereka pun rela menahan sakit untuk cantik “PERAWATAN” Mengeluarkan uang banyak untuk cantik. Dan pada saat ini berbagai jenis perawatan untuk wanita pun diadakan baik yang menggunakan manipulasi atau pun perawatan yang secara alami. Nah di bawah ini merupakan bahan kecantikan alami yang berupa minyak alami yang dapat di gunakan untuk perawatan.

Minyak Alami Untuk Kecantikan

Berikut Adalah Bahan Kecantikan Alami Yang Berupa Minyak

Rosehip

Adalah minyak yang memiliki vitamin A cukup tinggi yang dapat memperbarui sel kulit dan kolagen. Minyak ini juga dapat mencegah terjadinya stretch mark pada kulit dan juga dapat menyamaratakan kulit wajah sehingga tidak terlihat seperti bule. Karena kandungan vitamin A yang cukup tinggi, minyak rosehip ini dipergunakan sebagai salah satu produk unggulan untuk mencegah jerawat dan penuaan dini.

Tea Tree

Adalah minyak yang dapat meredakan kemerahan dan peradangan akibat jerawat. Sebuah studi yang menyatakan bahwa minyak ini mempunyai kegunaan yang setara dengan benzoil peroksida, salah satu kandungan obat jerawat.

Argan

Minyak argan mengandung asam lemak omega-3 berperan membantu meningkatkan produksi kolagen dan membuat wajah lebih kenyal serta mengandung banyak kolagen. Minyak argan juga dapat di manfaatkan sebagai pelembap dan vitamin rambut.

Marula

Minyak marula merupakan salah satu minyak yang kaya akan asam lemak bermanfaat untuk melembapkan kulit kering. Ketikan minyak ini di gunakan sebagai pelembab, tidak perlu khawatir kulit Anda menjadi berminyak dan mengilap, karena minyak marula cepat meresap.

Kelapa

Minyak kelapa kaya akan vitamin E, protein, dam asam lemak esensial, minyak kelapa bermanfaat untuk melindungi dan melembapkan kulit kering. Mainyak kelapa juga dapat digunakan untuk meredakan iritasi akibat eksim kulit.

Kamomil

Bunga yang umumnya digunakan sebagai teh ini juga dapat diekstrak menjadi minyak yang memiliki efek antiperadangan dan antiseptik. Minyak kamomil dapat meredakan kemerahan, iritasi, dan infeksi.

Rosemary

Minyak ini di buktikan pada sebuah studi bahwa minyak berkhasiat untuk membantu mengatasi kebotakan hormonal pria bila digunakan selama 6 bulan secara rutin. Hasilnya pun tidak kalah dengan pengobatan dengan minoxidil 2%.

Nah…. Bagai mana kaum wanita sudah siap menggunakan ini sebagai perawatan ???? 😀

Gunakan lah sebagai mana mestinya dan jangan lupa juga konsultasikan dengan dokter kecantikan bagaimana penggunaan yang tepatnya. ;;;; 😀

Hai Wanita Ini Dia !!! 7 Minyak Alami Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut Anda

Baca Juga