Ini Dia !! Tindakan Dan Cara Mengobati Penyakit Hernia “Turun Berok” Secara Alami

Mar 26 2016 - 3:20am Indonews Coid

IndoNews.Co.Id – Hernia, atau yang lebih diketahui dengan turun berok, ialah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, kalau terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Berasal yang bahasa Latin, herniae, ialah menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk sebuah kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini hampir sering terjadi di daerah perut dengan isi yang pergi dari berupa bagian dari anstand.

Hernia

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang menghuni didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan pekerjaan maupun kesibukan dimana pekerjaan tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina sedikit bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia jadi segera menghinggapinya.

Ini Dia !! Tindakan Dan Cara Mengobati Penyakit Hernia “Turun Berok” Secara Alami

Tindakan Pencegahan

Langkah pertama untuk mencegah hernia adalah mengetahui penyebabnya. Hernia yang timbul gara-gara kelainan bawaan dan efek penuaan tidak dapat dicegah. Hernia bisa muncul jika otot dinding tipis yang menyekat/ membungkus organ menjumpai tekanan melebihi kapasitasnya.

  • Manfaatkan teknik mengangkat yang tepat. Selalu gunakan kaki Kita, bukan otot punggung Awak, untuk mengangkat, jika patut lutut ditekuk. Pakailah suport penahan ketika melakukan perkerjaan mengangkat berat.
  • Sampaikan kesusahan buang air kecil ke dokter Anda. Kesulitan buang air kronis dapat mengakibatkan hernia.
  • Penyebab sulit buang air kecil perlu ditentukan dan diobati oleh dokter Anda.
  • Turunkan berat badan jika kelebihan berat badan.
  • Hindari sembelit dengan banyak makan serat, tidak sedikit minum, dan segera ke kamar kecil bila “kebelet”.
  • Berolahragalah secara teratur.
  • Berhentilah merokok. Oksigenasi buruk gara-gara merokok dapat menyebabkan kerusakan otot dan kelemahan otot yang menjadi sasaran primer perkembangan hernia.

Cara Mengobati Penyakit Hernia

Jahe

Jahe

Membasmi hernia dengan ramuan jahe adalah cara yang amat mudah dan tidak susah untuk dilakukan. dan sudah tentu dengan biaya yang minim. Caranya adalah membuat minuman jahe sebanyak satu cangkir teh lalu meminumnya dalam pagi hari saat perut masih kosong. Manfaat yang wedang jahe ini ialah mengurangi rasa nyeri gara-gara hernia.

Yogurt

Yogurt

Cara mengobati hernia bisa di perbuat dengan menggunakan yoghurt. Yohhurt merupakan salah satu petunjuk alami cukup ampuh pada gunakan untuk mengatasi penyakit hernia. Cara mengobati laxitud dengan obat hernia untuk yoghurt dapat di manfaatkan setiap hari nya.

Akar Manis

Akar Manis

Cara mengobati laxitud pun juga dapat pada bantu oleh bahan alami akar manis menjadi obat hernia herbal. Jika berharap menggunakan akar manis jadi obat hernia bisa dalam konsumsi. cara mengobati laxitud dengan akar manis dapat di rebus lalu pada konsumsi air rebusan nya.

Daun Jarak

Daun Jarak

Daun jarak salah satu obat hernia yang bisa di gunakan jua, cara mengobati hernia dengan menggunakan daun jarak jadi cara nya bisa dengan menempelkan daun jarak di dalam benjolan hernia di tubuh. cara mengobati hernia dengan daunjarak bisa di ulang beberapa kali.

Jagalah anugrah termahal dari Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya 😀 Hargai diri sendiri seperti kalanya menghargai pasangan kita yang selalu diperhatikan dan di sayangi 😀

Ini Dia !! Tindakan Dan Cara Mengobati Penyakit Hernia “Turun Berok” Secara Alami

Baca Juga