Ini Kehebatan Brainking Plus untuk Kesehatan Otak

Oct 24 2017 - 1:47am Indonews Coid

Indonews.co.id – Di era yang serba cepat ini, kita sering dihadapkan pada pilihan antara waktu dan kesehatan. Masalahnya, kita sering terburu-buru dalam melakukan sesuatu sehingga lupa akan kesehatan diri sendiri dan keluarga, termasuk salah satunya kesehatan otak. Nah, Brainking Plus adalah salah satu suplemen kesehatan yang dapat membantu meningkatkan kesehatan otak. Ini merupakan sebuah suplemen khusus yang diciptakan untuk menjaga kesehatan otak sehingga fungsinya bisa lebih optimal, bahkan sejak masih anak-anak.

Brainking Plus

Apa itu Brainking Plus?
Brainking Plus ini pertama kali dikembangkan oleh ahli kesehatan bernama Dr Irfan Buchari asal Indonesia. Dia adalah seorang ahli Farmakologi dan Pakar Kesehatan Nutrisi Otak lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Malacca University. Jadi, dapat dikatakan bahwa penemuan beliau bukanlah sebuah penemuan asal-asalan tanpa menggunakan dasar teori yang kuat dan ilmiah.

Penelitian untuk menghasilkan sebuah formula yang membentuk suplemen otak ini merupakan penelitian jangka panjang, yang tidak berjalan hanya selama setahun atau dua tahun, melainkan 13 tahun. Jadi, selama itu Dr Irfan Buchari melakukan penelitian mendalam mengenai fungsi otak dan bagaimana memberikan sebuah stimulasi yang tepat untuk membuat otak bekerja lebih hebat.

Bahaya Gangguan Kesehatan Otak

Gangguan kesehatan otak dapat terjadi pada siapa saja. Bisa pada anak-anak kita, atau pada orang tua serta diri kita sendiri. Apapun gangguan kesehatan otak yang sedang dialami, adalah penting untuk segera menyembuhkannya secara total. Namun, teknologi saat ini belum mampu untuk memberikan kesembuhan yang cepat dan efisien. Hanya suplemen yang dapat menyembuhkannya, dan itulah yang dilakukan oleh Brainking Plus.

Berikut ini adalah gangguan kesehatan yang berasal dari gangguan otak. Gangguan-gangguan ini mungkin saja terjadi pada keluarga kita.

  1. Pembengkakan Kelenjar Tiroid

Penyakit tiroid merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada bagian kelenjar tiroid. Kelenjar ini sendiri terletak di bagian bawah jakun, yang sejatinya bertugas mengatur sistem metabolisme dalam tubuh sehingga perannya sangat penting bagi manusia.

Kelenjar tiroid bekerja atas perintah otak, tepatnya oleh kelenjar bernama hipofisis atau pituitary dan hipotalamus. Saat tubuh mengalami kelebihan atau kekurangan hormon tiroid, kelenjar tiroid akan dirangsang oleh otak agar bisa kembali menyesuaikan kinerjanya untuk menyeimbangkan kembali hormon tersebut.

Sementara itu, penyakit pembengkakan tiroid adalah pembengkakan kelenjar tiroid yang terlihat sebagai benjolan di leher. Apabila benjolan tersebut sudah menekan tenggorokan atau kerongkongan, bisa terjadi perubahan suara, batuk, kesulitan bernapas dan menelan.

Dengan mengonsumsi Brainking Plus secara rutin sesuai dosis anjuran, hasil yang didapatnya luar biasa. Hanya dalam waktu dua minggu saja, kelenjar tersebut perlahan mengempis.

  1. Penyakit Komplikasi

Tidak disangka bahwa ternyata gangguan pada otak juga bisa berdampak pada penyakit komplikasi. Penyakit komplikasi ini adalah gabungan dari beberapa penyakit dan akhirnya menjadi suatu penyakit berat dan sangat mengganggu kesehatan tubuh. Berawal dari satu penyakit, bisa semakin melebar oe bagian tubuh lain dan berdampak semakin buruk. Sebagian dari penderita penyakit komplikasi sangat sulit untuk diselamatkan karena sulitnya menjalani perawatan..

Salah seorang pasien mengatakan bahwa ia menderita gangguan kesehatan berupa ginjal kotor, kolesterol tinggi, serta syaraf yang tidak seimbang. Tubuh pun terasa sangat lemas dan tidak jelas kondisinya. Namun, setelah mengonsumsi suplemen otak Brainking Plus selama tiga hari berturut-turut, tpasien mulai mengalami perubahan berupa gejala pusing, sakit pinggang, hingga sulit buang air besar. Namun, hal itu dianggap wajar dan baik bagi tubuh, karena itu adalah proses detoksifikasi. Dengan bantuan ramuan khusus ini, maka proses detoksifikasi menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

  1. Kecerdasan Anak

Mempunyai anak yang cerdas dan kreatif menjadi impian bagi para orang tua. Mneciptakan anak yang cerdas pun sepenuhnya adalah kewajiban bagi seluruh orang tua. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus mempelajari hal-hal yang merupakan indikasi berkurangnya kecerdasan anak.

Banyak orang tua mengeluh bahwa anak mereka terlihat begitu kurang kompeten di sekolah. Hal ini pun terbukti dari laporan sekolah mengenai sikapnya selama proses pembelajaran. Selain itu, hasil-hasil ulangan juga tidak pernah memuaskan, bahkan terkesan anjlok. Para orang tua sering merasa cemas dengan kondisi kecerdasan putra-putrinya. Lantas, mereka pun memberikan Brainking Plus secara rutin.

Pemberian Brainking Plus ini ternyata membuahkan hasil yang cukup positif. Bukan hanya satu atau dua orang saja yang pernah merasakan, namun banyak sekali orang tua yang bersyukur karena anaknya menjadi lebih bersemangat dan juga lebih rajin dalam belajar serta mengerjakan tugas sekolah mereka dengan baik. Tidak hanya itu, hasil ulangan kini menunjukkan perbaikan yang luar biasa signifikan dibanding sebelumnya.

  1. Perkembangan Balita

Balita yang sedang mengalami berkembang tentu sangat mebutuhkan asupan vitamin dan nutrisi yang baik. Perkembangan balita perlu untuk terus diperhatikan oleh para orang tua. Sebab di saat inilah orang tua perlu memberikan asupan makanan dan minuman yang bernutrisi, serta memperhatikan kondisi tubuh dan alat cerna si kecil. Lantas, bagaimana apabila balita mengalami pertumbuhan yang lambat?

Nah, Anda harus sangat mewaspadai hal ini karena bisa jadi ini merupakan pertanda kurang baik bagi si kecil. Jika Anda memiliki balita di rumah, sekarang ini Anda harus lebih ekstra memperhatikan perkembangan balita Anda. Jangan pernah anggap remeh perkembangan balita yang lambat.

Salah satu perkembangan balita yang paling sering mengkhawatirkan orang tua adalah perkembangan kemampuan verbal atau kemampuan bicara yang lambat. Namun, beberapa orang tua tidak langsung saja panik. Mereka mencoba mengonsumsi Brainking Plus, hingga pada akhirnya anak mereka perlahan bisa belajar berbicara, mulai dari bicara yang terpatah-patah hingga semakin lancar.

Itu hanya sebagian kecil dari banyak gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh malfungsi otak. Jika Anda mengalami gangguan lain yang juga diakibatkan oleh lemahnya fungsi otak, maka ramuan Brainking adalah solusi yang tepat bagi Anda. Berikut adalah dosis penggunaan ramuan Brainking.

Penggunaan ramuan Brainking sangatlah mudah. Hal yang perlu Anda lakukan adalah meneteskan Brainking dengan dosis sebagai berikut:

Cara Pemakaian Brainking Plus

 

  • usia di bawah 2 tahun: 4 tetes,
  • usia 3 – 6 tahun: 6 tetes,
  • usia 7 – 12 tahun: 10 tetes,
  • usia di atas 12 tahun: 20 tetes.

Untuk hasil yang maksimal, teteskan di bawah lidah agar langsung bekerja pada syaraf tepi.

Itulah penjelasan lengkap mengenai suplemen kesehatan otak dari Brainking. Ramuan ini benar-benar telah diformulasikan secara khusus menggunakan bahan-bahan alami dan dipastikan tidak akan memberi efek samping apa-apa kepada Anda dan keluarga. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Cukup konsumsi ramuan Brainking Plus secara rutin untuk mendapatkan khasiatnya.

 

Ingat, kesehatan adalah hal yang penting untuk kesejahteraan Anda sekeluarga. Harga yang Anda bayarkan untuk membeli produk kesehatan ini akan sebanding dengan peningkatan kesehatan yang Anda rasakan, bahkan dapat dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan pengobatan medis konvensional yang belum tentu membuahkan hasil yang nyata.  Untuk Pemesanan brainking plus original silahkan kunjungi toko herbal kami: www.bitwinshop.com atau melalui sms/wa 081381809394

 

 

Baca Juga