Kisaran Harga Pomade Berkualitas

Sep 26 2016 - 4:07pm Indonews Coid

Kisaran Harga Pomade Berkualitas

 

Menciptakan kesan penampilan yang rapi dan stylish dapat dilakukan dengan menata rambut menggunakan pomade. Pomade merupakan sejenis produk perawatan rambut yang dipakai untuk menata rambut agar terlihat penuh gaya.

pomade

Hampir mirip dengan wax, pomade juga memiliki bentuk yang padat. Hanya saja, pomade terbuat dari bahan-bahan tertentu seperti lanolin, wax, minyak kelapa, air dan aneka wewangian supaya aromanya khas. Karena saat ini aneka macam produk tersedia di pasaran dengan kualitas yang berbeda-beda, maka harga pomade yang ditawarkan pun beragam. Ada banyak faktor yang membedakan kisaran harga setiap produk pomade yang ada di pasaran, antara lain:

 

  • Merk pomade.

Saat ini, ada banyak produsen pomade yang menjual aneka macam produk dengan karakter dan kualitas yang berbeda. Masing-masing merk memiliki kredibilitas yang berbeda satu sama lain sehingga Anda perlu menjadikannya pertimbangan dalam menentukan pilihan.

Selain itu, masing-masing merk pomade juga menawarkan kisaran harga yang berbeda, tergantung dari kualitas tiap produk yang ditawarkan. Beberapa contoh merk pomade yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan antara lain Murray’s, Hellyeah, Suavecito, Oh Man! dan masih banyak lagi merk lainnya. Kisaran harga untuk masing-masing produk mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

 

  • Jenis pomade.

Selain ditentukan oleh kredibilitas dan reputasi merk pomade, jenis atau varian pomade yang ditawarkan juga menentukan kisaran harga pomade. Secara garis besar ada 3 jenis pomade yang dibedakan berdasarkan komposisi yang terkandung di dalamnya. Setiap jenis pomade memiliki karakter yang berbeda-beda sehingga perlu Anda pilih berdasarkan kebutuhan dan jenis rambut yang Anda punya. Berikut ini jenis-jenis pomade yang ada di pasaran, yaitu:

 

  • Petroleum based pomades.

Merupakan pomade berbahan dasar minyak yang daya tahannya tinggi, tahan cuaca dan keringat, lengket dan sulit dibersihkan.

 

  • Water based pomades.

Merupakan pomade berbahan dasar air yang daya tahannya sedang dan mudah dibersihkan dalam satu kali keramas.

 

  • Mixed based pomades.

Merupakan pomade berbahan dasar campuran air dan minyak yang cukup tahan lama dan mudah dibersihkan.

 

  • Ukuran pomade.

Kisaran harga jual pomade yang ditawarkan oleh berbagai toko produk perawatan rambut tentu dipengaruhi oleh ukuran atau kapasitas pomade yang dijual. Kapasitas atau ukuran isi pomade menentukan harga yang ditawarkan oleh masing-masing toko sehingga Anda perlu menyesuaikan ukuran pomade yang tepat berdasarkan kebutuhan.

Untuk pemakaian pomade hanya pada saat tertentu, Anda bisa memilih ukuran yang kecil atau sedang. Sementara itu, pomade ukuran besar dapat Anda pilih apabila pemakaian pomade digunakan untuk kebutuhan sehari-hari demi menunjang penampilan.

 

Berbagai macam jenis pomade dari beragam merk terkenal saat ini dapat Anda gunakan untuk menata rambut sehingga tampak trendi dan mempesona. Karena harga masing-masing pomade berbeda, maka pilihlah produk yang tepat dengan memperhatikan hal-hal di bawah, yaitu:

 

  1. Pilih merk pomade yang berkualitas.
  2. Sesuaikan jenis pomade yang dibeli berdasarkan kebutuhan.
  3. Pastikan pomade yang dipilih cocok dengan karakter rambut Anda.
  4. Pilih ukuran pomade yang tepat.

 

Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan pomade berkualitas yang efektif untuk menata rambut sekaligus menunjang penampilan. Kualitas pomade yang Anda dapat sesuai dengan harga pomade yang ditawarkan. Jadi, tatanan rambut yang penuh gaya dapat diaplikasikan setiap saat sesuai keinginan. Penampilan pun akan semakin terlihat trendi dan menarik berkat pemakaian pomade yang Anda aplikasikan pada rambut dengan baik dan benar.

Baca Juga