Rumah Di Jakarta, Harga Menjulang Tinggi

Sep 16 2015 - 3:50am Indonews Coid

Rumah Di Jakarta, Harga Menjulang Tinggi

Jakarta adalah magnet. Luasnya lapangan pekerjaan yang ditawarkan dan beragamnya memicu urbanisasi yang tinggi dari beragam daerah ke jakarta tersebut. Bagi developer tentunya ini merupakan peluang yang tinggi untuk menyediakan beragam jenis hunian seperti rumah ataupun apartemen bagi menunjang kebutuhan papan setiap pekerja yang datang ke Jakarta.

Rumah Di Jakarta

Rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang. Jakarta yang juga notabene merupakan ibukota negara menjadi alasan bagi developer untuk menaikkan harga pasaran rumah disana. Ya, tepat sekali bahwa harga rumah di kota jakarta ini menjulang tinggi. Harga yang menjulang tinggi ini cukup terbayar dengan akses yang lebih cepat daan dekat ke tempat kerja.

Bagi mereka yang berkantong tebal tentunya bukan masalah harga yang menjulang tinggi ini tapi akan sangat menjadi masalah bagi mereka yang datang ke kota jakarta hanya dengan kemampuan terbatas yang berimbas pada pendapatan yang juga minim sehingga bagi mereka hanya sebuah angan saja bisa membeli rumah di kota Jakarta ini. Bagi mereka, alternatifnya tentu saja adalah rumah rumah di daerah satelit.

Rumah dengan harga yang menjulang tinggi tersebut bukan hanya menjadi kebutuhan lagi bagi para konsumen tapi lebih dari itu lebih ke keinginan dan ekspektasi dari pembelian tersebut. Ada penghargaan dan gengsi lebih ketika orang berkantong tebal membeli rumah di kawasan kota Jakarta.

Rumah-rumah di kawasan gang pun saat ini di jakarta bisa dibilang jauh dari masuk akal dalam harga. Jika di desa harga rumah per meter paling mahal paling di kisaran 1-2 juta, di jakarta meskipun di gang harga rumah per meternya bisa mencapai kisaran 5-10juta. Tentu ini berpotensi untuk naik sepanjang waktu terus bergulir.

Harga yang mahal menjulang tinggi ini bisa dibilang worthed atas apa yang bisa didapatkan. Akses cepat ke segala tempat dan strategisnya kota jakarta menjadi penawaran lebih bagi kita semua untuk membeli rumah di kota jakarta tersebut. Jadi bagaimana, masih berkeinginan memiliki rumah di kota Jakarta?

Baca Juga