Solusi Aplikasi Point of Sales, Online Shop dan Mobile Application OLSERA di Pasar E-commerce Indonesia

Mar 15 2016 - 5:33pm Indonews Coid

Solusi Aplikasi Point of Sales, Online Shop dan Mobile Application OLSERA di Pasar E-commerce Indonesia

Berdasarkan riset BMI (2014), pasar belanja online di Indonesia akan mengalami peningkatan sebesar 57% atau dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Kecenderungan ini mengakibatkan perusahaan-perusahaan yang awalnya bergerak di lini offline melakukan digitalisasi dan berusaha masuk ke pasar e-commerce.

 Dalam kondisi ini, hadir startup yang menempatkan diri sebagai fasilitator yang menawarkan kemudahan kepada para pengusaha—khususnya yang tidak memiliki pengetahuan mengenai pemrograman—untuk menyediakan berbagai aplikasi yang bisa membantu memudahkan pengelolaan bisnis, meningkatkan daya saing, dan mendongkrak pendapatan di pasar e-commerce.

OLSERA

OLSERA merupakan salah satu startup yang ikut meramaikan pasar e-commerce di Indonesia. Dengan menghadirkan tiga aplikasi utama, yaitu point of sales, toko online, dan mobile application, OLSERA berani mendeklarasikan diri sebagai startup penyedia layanan Point of Sales yang memiliki layanan terlengkap dengan berbagai fitur canggih yang bisa diakses secara online maupun offline.

Berbasis cloud storage yang memberikan keleluasaan dalam mengakses berbagai fitur aplikasi, OLSERA berani dibandingkan dengan startup lain yang menawarkan program layanan sejenis.

 


 

  • UNLIMITED DEVICES

Tidak seperti startup lain yang menawarkan instalasi terbatas pada jenis perangkat atau sistem operasinya, OLSERA menawarkan fitur unlimited devices, yaitu dapat diinstal secara tidak terbatas di berbagai perangkat, baik dekstop maupun mobile. Aplikasi-aplikasi OLSERA dapat diakses melalui sistem operasi iOS 7.0+, Android 4.0, dan windows 7,8, dan 10 (kecuali mobile application).

 

  • UNLIMITED USER

OLSERA memberikan akses tidak terbatas pada aplikasi POS dan toko online, sehingga bisa digunakan oleh banyak orang, selama berada dalam satu outlet. Bandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya yang membatasi penggunaan hanya pada beberapa orang saja, atau memberlakukan layanan tanpa batas dengan dikenakan biaya tambahan.

Untuk layanan mobile application, OLSERA memberikan keleluasaan dalam bentuk yang berbeda. Dengan mengusung sistem white label, seluruh aplikasi dapat digunakan secara ekslusif atas nama brand Anda sendiri, serta bebas iklan sehingga hanya akan menampilkan produk-produk Anda saja.

 

  • UNLIMITED PRODUCT

Pada masing-masing aplikasinya, OLSERA memberikan layanan pengelolaan produk tanpa batas. Pada aplikasi POS, Anda dapat mengelola produk, inventori, dan berbagai transaksi dengan fitur-fitur yang lengkap, mulai dari manajemen inventori yang terintegrasi, manajemen toko, menajemen pelanggan, hingga sistem pelaporan lengkap lainnya.

Pada aplikasi toko online, Anda bisa meng-upload produk-produk Anda tanpa batas. Tidak seperti layanan lain yang mebatasinya hanya sampai beberapa produk saja, atau harus melakukan upgrade paket setelah jumlah produknya melebihi batasan yang ditentukan. Anda juga bebas menentukan tampilan melalui template yang disediakan sesuai karakter usaha Anda.

Sedangkan keleluasaan pengelolaan produk pada mobile application sama seperti aplikasi toko online, dengan tambahan berupa kebebasan menentukan menu navigasi dan aplikasi dapat diunduh secara gratis oleh siapa pun di Google Application atau Applestore.

 

  • GOOD PRICING

Dengan begitu banyak keunggulan pelayanandan berbagai akses tanpa batas, biaya berlangganan OLSERA sangat kompetitif, yaitu 98 ribu saja per bulan untuk aplikasi POS dan toko online, serta 375 ribu per bulan untuk mobile application. Beberapa layanan menawarkan paket harga yang lebih murah, namun layanan dan keleluasaan akses yang diberikan terbatas dengan jumlah fitur yang juga lebih sedikit.

 

  • LONGER TRIAL

Jika startup sejenis mengharuskan Anda untuk langsung berlangganan untuk bisa mengetahui layanan aplikasinya, atau menawarkan uji coba dengan waktu hanya selama 14 hari, OLSERA memberikan kesempatan kepada Anda untuk mencoba seluruh aplikasi secara GRATIS selama 30 hari. Dan setelahnya, jika Anda puas dengan layanan yang diberikan, Anda bisa langsung berlangganan dan melanjutkan segala kemudahan tersebut.


Hal terpenting yang bisa digarisbawahi, seluruh aplikasi OLSERA saling tersinkronisasi satu sama lain, baik secara online maupun offline, dengan jaminan keamanan dari teknologi 256-bit bersertifikat SSL. Untuk itu, percayakanlah pengelolaan bisnis Anda kepada OLSERA, dan coba layanan melalui free trial selama 30 hari. Untuk informasi lebih lengkapnya, kunjungi website www.olsera.com. Selamat mencoba!

Baca Juga