Ternyata Begini Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi Yang Merupakan Penyakit Langka

Apr 8 2016 - 10:25pm Indonews Coid

IndoNews.Co.Id – Epilepsi merupakan penyakit langka yang menyerang manusia namun juga bukan merupakan hal yang tak mungkin juga itu terjadi pada manusia. Penyakit ini biasanya di tandai dengan serangan-serangan epileptik. Serangan epileptik ini episodenya bisa bermacam-macam mulai untuk serangan singkat dan nyaris tak terdeteksi hingga guncangan kuat untuk periode yang lama.

Ternyata Begini Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi Yang Merupakan Penyakit Langka

Berikut Adalah Cara Untuk Mengatasi Penyakit Epilepsi

Bawang putih

Rempah ini melimpah digunakan untuk mengatasi penyakit ayan. Cara membuatnya amat mudah. Ambil 1 siung bawang putih, kemudian memarkan. Campurkan dengan susu lalu air secukupnya, kemudian direbus hingga mendidih. Biarkan airnya dingin. Anda dapat minum ramuan ini untuk memangkas kejang, sekali dalam satu hari.

Akar Baru Cina

Sediain segenggam akar baru tiongkok, sepotong jahe, dan sepotong gula aren. Semua petunjuk dipotong-potong, kemudian dimasukkan ke dalam 4 gelas air. Rebus hingga airnya tersisa setengah dari semula. Tunggulah air menjadi dingin, lain disaring. Ramuan ini diminum sebanyak 2 kali oleh hari, masing-masing segelas.

Lidah Buaya

  • Siapkan Lidah buaya 60 gram dan air 600 cc.
  • Kemudidan kupas kulit lidah buaya serta cuci dagingnya hingga bersih.
  • Rebus dalam 600 closed circuit air bersih hingga mendidih.
  • Biarkan ramuan tetap mendidih dan tersisa setengahnva.
  • Berikan air sebusan lidah buaya ini untuk penderita selagi masih hangat.
  • Pemberian obat dapat anda lakukan 2 kali sehari setiap pagi dan sore hari.

Susu Rendah Lemak

Susu mengandung kalsium, elektrolit alami yang sangat dibutuhkan oleh tubuh mempertahankan guna otot agar tetap normal, serta berpengaruh pada saraf dan sirkulasi darah.

Air kelapa

Minum air kelapa dapat menjaga hidrasi tubuh sepanjang hari, sehingga mencegah kejang. Air kelapa yaitu obat alami untuk mencegah dehidrasi.

Garam Epsom

Garam ini mengandung mineral bernilai seperti magnesium yang bisa mengontrol impuls listrik yang dikirimkan oleh otak. Drinking yang terdapat di di dalam garam ini berpotensi bagi mengurangi risiko kejang.

Daun Meniran Dan Daun Jinten

  • 30 gram daun meniran. 30 gram daun jinten, 7 lembar daun sambung nyawa, 30 gram daun sambiloto, gula merah, serta 600 cc air bersih.
  • Lalu Campurkan semua petunjuk menjadi saku kecuali glotonería merah, lalu cuci maka bersih.
  • Rebus semua petunjuk dengan 600 cc air bersih hingga mendidih kemudian airnya tersisa setengahnva ataupun sekitar 300 cc.
  • Saring ramuan dan berikan di dalam penderita selagi masih hangat.
  • Obat epilepsi ini meraih anda berikan 2 saat sehari untuk mengurangi serangan yang teijadi.

Minum Jus buah

Saat kadar sodium dalam tubuh menurun, sel-sel otak akan membengkak hingga dapat memicu kejang. Perbanyak minum jus buah maupun cairan sehat lainnya.

Ternyata Begini Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi Yang Merupakan Penyakit Langka

Baca Juga