Tips Cara Mengatasi Sakit Gigi Yang Ampuh

Aug 16 2015 - 11:00am admin indonews2

Tips Cara Mengatasi Sakit Gigi Yang AmpuhGigi merupakan bagian tubuh yang berwarna putih yang begitu Penting bagi Tubuh. Dengan gigi kita bisa merasakan yang namanya nikmat dunia. Dimana gigi mampu memotong, mengoyak dan Melumatkan segala jenis makanan yang begitu nikmat. Tapi bagaimana jika gigi sakit? Yang terjadi bukanlah hanya gigi yang Merasakan sakit melainkan seluruh tubuh. Yang mana seketika itu lebih baik mati daripada sakit gigi.

Cara Mengatasi Sakit Gigi

Sakit gigi dapat disebabkan oleh gigi yang berlubang, gusi yang membengkak, rasa nyeri pada gigi dan masih banyak lagi. dan Salah satu hal yang menyebabkan hal itu terjadi adalah kurangnya perawatan pada gigi. Padahal hal dasar dalam merawat gigi Adalah menggosok gigi minimal dua kali sehari.

Tapi jika hal paling dasar sudah diabaikan bersiaplah dengan datangnya kehadiran sakit gigi. Tapi bukan berarti sakit gigi tidak Bisa diusir. Sakit gigi bisa diusir dengan cara sebagai berikut :

1. Menambal Gigi

Jika sakit gigi dikarenakan gigi berlubang maka segeralah untuk menambalnya. Karena jika tidak gigi akan terasa semakin sakit ketika lubang pada gigi kemasukan makanan atau benda yang lain. Eits. Tapi jangan nambal giginya di tukang tambal ban ya, nambalnya di dokter gigi. Hehehe.

2. Koyo

Koyo dapat dipercaya mampu menghilangkan rasa sakit pada gigi. Hal ini dikarenakan rasa panas pada koyo yang mampu mengempeskan bengkak pada gusi.

3. Obat Sakit Gigi

Penggunaan obat sakit gigi sangat efektif untuk menyembuhkan sakit pada gigi. Yang terpenting adalah kadar dosis yang tepat dan penggunaan obat yang tepat.

4. Cabut Gigi

Jika sakit yang dialami oleh gigi sudah dalam kondisi kronis, maka cabut gigi patut untuk dilakukan. Sakit gigi yang sudah kronis Ditandai dengan gigi yang kecoklatan dan menimbulkan bau yang kurang sedap. Cabut gigi memang awalnya sangat sakit luar Biasa ketika sang dokter memberikan obat bius pada gusi. Namun setelah lima menit berlalu rasa sakit itu akan pergi dan rasa Nyeri pada gusi sudah hilang. Dan ketika sang dokter mencabut gigi tidak akan ada rasa sakit sedikitpun layaknya seseorang Mencabut rumput liar yang sangat kecil. Setelahnya menahan sakit selama lima menit dan sakit gigi akan hilang untuk selamanya.

5. Beli Obat Namanya Ponstan Campur AntiBiotik Amoxicilin yang Harganya Relatif Standar Kemudian Di Kerokin Sekujur Badan Kita Sama Orang Tua Kita. Cara Nomor 5 Ada Beberapa Sumber Mengatakan Cepat Sembuh ^_^

Rawatlah gigi dengan menggosok gigi minimal dua kali sehari. Setidaknnya gosok gigi lebih enak daripada sakit gigi. Hehe. Ada Pepatah yang mengatakan “ lebih baik sakit hati daripada sakit hati” tapi bagi penulis lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Karena apa? Karena sakit hati itu obatnya mudah dan menyenangkan. Misalnya seperti makan sepuasnya, jalan-jalan, teriak di Tebing, teriak di danau, dan masih banyak lagi yang pastinya sangat menyenangkan. Sangat berbeda dengan sakit gigi. Sudah Sakit makan tak nikmat pula.

Di Bawah Ini Artikel Kesehatan Lain :

Semoga Bermanfaat Indonewsers ^_^

Baca Juga